Laporan Keuangan Creative Welding SMK Negeri 1 Sabang

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala limpahan berkat dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan produk - produk pesanan Program Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW) terhadap "Skill Berwirausaha Siswa SMK Negeri 1 (TKR Otomotif ) Sabang ”.

Penyusunan laporan ini tidak akan selesai tanpa dukungan dan bantuan dari  beberapa pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami sebagai siswa mengucapkan terima kasih kepada:

1. Dra.Yusmiwati, M.Pd, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sabang, 

2. Ibu Sri Rahayu, S.Sos, sebagai Waka Humas SMK Negeri 1 Sabang  yang telah bersedia menjadi tempat diskusi, memberikan saran serta arahan,

3. Guru Pembimbing Program Sekolah Pencetak Wirausaha Rohman Nur Iskandar, S.Pd.T, yang telah membantu siswa saat proses kegiatan dan memberikan izin kepada siswa untuk melakukan kegiatan terhadap siswa yang dibimbing.

4. Para guru dan petugas tata usaha, yang telah membantu peneliti saat proses kegiatan wirausaha ini.

Semoga segala bantuan, dukungan, dan pengorbanan yang telah diberikan kepada peneliti menjadi amal yang dapat diterima dan mendapat balasan dari Allah SWT. Peneliti juga berharap agar skripsi ini bermanfaat bagi semua pihak.

Berikut Laporan Keuangan Creative Welding SMK Negeri 1 Sabang :

Dokumentasi foto kegiatan SPW usaha Creative Welding SMK Negeri 1 Sabang




1.foto pengukuran produk


2.foto pembuatan produk 



3.foto pengecatan produk


4.foto produk siap di jual 


5.foto produk siap jual


6.Produk dilihat langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs H Rachmat Fitri HD, MPA.  pada Bazar Wirausaha SMK Negeri 1 Sabang  

Berdasarkan hasil kegiatan, dapat disimpulkan bahwa Implementasi program Sekolah Pencetak Wirausaha terhadap skill berwirausaha siswa SMK Negeri 1 Sabang dapat terlaksana dengan baik. Analisis program SPW dan Analisis skill berwirausaha siswa meliputi hard skill (membuka peluang usaha dan teknik pengelasan) dan soft skill (kepemimpinan, berkomunikasi, dan disiplin).




Komentar